Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


Cinta ...
Sunday, December 30, 2007
Cinta............!!! apa sich yang dimaksud cinta ,,,,,,,,,, cieeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,
ada yang bilang cinta itu adalah anugrah dari tuhan, cinta itu indah, cinta itu menyenangkan, cinta itu memang dahzyat, cinta itu muncul dari HATI ke HATI........ dan cinta itu boleh diartikan (sahabat) dalam arti lain sahabat yang bisa mengerti apa yang diinginkan sidia.... githu, klo gak salah sich pren.......... :D

Aku sangat percaya dan yakin 100% semua orang di dunia pasti pernah merasakan cinta, apakah itu cinta kepada hewan, tumbuh-tumbuhan, pekerjaan dan lain-lain. betul gak ??????????
ngapa aku harus buat blog cinta ini ya......... , aneh ..... xixixixi padahal aku aja baru merasakan cinta itu............ ...... hust... hust...... ketawa tyus kayak orang gila.... ..... apakah tergila-gila ama cintaku itu ya.....

Sayang,........... Ini menurut aku ya pren. Sayang adalah mengerti akan situasi yang ada, dalam arti lain mengerti yang diinginkan si dia, kata sayang tidak harus di ucapkan melalui kata-kata tapi kata sayang diucapkan melalui hati yang tulus dimana hati itu bisa menerima dia apa adanya........

Logika........ apa sich logika itu dalam dalam hal cinta?

Logika sangatlah penting dalam hal cinta, karena dalam cinta terdapat logika.... kekekekekek.

Mengapa aku mengatakan itu penting coz logika dalam hal percintaan sangat berpengaruh dalam hal pergaulan kita, gimana kita menyesuaikan keadaan, gimana kita menyesuaikan situasi, gimana kita bergaul ama temen, dll....

Logika dapat di kata artikan Mencintai seseorang berdasarkan akal dan pikiran kita. Banyak orang mengatakan cinta itu buta, bila kita sudah mengenal cinta seolah-olah dunia milik kita berdua... xixixi....... dan banyak orang juga mengatakan cinta itu dimulai dari wajah lalu turun kehati, pernyataan itu benar tapi yang lebih penting lagi adalah dari HATI.

Jaman sekarang banyak sekali orang memandang dari wajah turun ke jurang jadi mati semua dech.... , makannya sekarang banyak orang yang MBA ( Married Before Accident ).

Catatan :

makanya HATI-HATI Mencari CO dan CE jaman sekarang, marilah kita menggunakan LOGIKA sebelum Beranjak kedepan.....


posted by acan^maning^ @ Sunday, December 30, 2007  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???