Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


Belajar mengertiin dia.....
Sunday, December 30, 2007
Semua orang pasti bila sudah mengenal dunia percintaan pasti merasakan apa yang aku rasakan juga, Pengen mengertiin dia disetiap detik, menit, jam, malam, siang, sore, malam, kita pasti pernah merakan or pernah membayangkan dia, apa yang sedang dia kerjakan, gimana kabarna, pengennya telp tyus..... xixixixi, dan lain-lain.
Terkadang cinta juga membuat kita pusing sendiri, membuat gila seseorang yang membuat Berat diongkos.. xixixixi, Pengennya Telp tyus tuk denger suara dia, Pengen Ketemu Tyus tuk mengobati rasa rindu, tapi gimana lagi kalo Cinta sudah melekat Gula jawa rasa Coklat... xixixi....... pokokna enak semua dah.... seolah-olah dunia milik kita berdua...
Aku pengen dia selalu bahagia, Aku gak mau melihat dia sedih, disituasi apapun aku pengen melihat dia tetap tersenyum, oke........ siap...
ini aku dikasih resep para pejuang cinta yang udah bertahun-tahun tidak bubar.
mau tahu resepnya ya ???
beneran mau,,,
bilang dong mau...
yakin........
Gini katanya resepnya cuma KEPERCAYAAN doang, entah itu benar or kagak......???
ada yang bilang klo biar awet Kita menganggap pacar kita sebagai temen dalam tanda kutip "temen yang special"


posted by acan^maning^ @ Sunday, December 30, 2007  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???