Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


Cinta Sejati..
Tuesday, January 29, 2008
Cinta Sejati dapat diartikatakan cinta yang tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam, cinta yang tumbuh dari Hati ke Hati. Setiap aku dekat dengan dia aku selalu tenang, setiap aku jauh ama dia aku selalu memikirkanya, setiap aku melakukan sesuatu aku teringat wajah dia, hm.. emang susah dimengerti yach.....
padahal yang aku pikirkan apakah dia juga memikirkanya yach....... dasar kalo sudah cinta emang gini lah pren.. semuanya susah dimengerti......
untuk saat ini aku sangat mencintai dia lebih dari apapun... moga itu berlaku untuk selama-lamanya..... Amin. walaupun jarak memisahkan kita, tapi cinta aku kepada dia tak akan pudar.
setiap orang pasti mempunyai cita-cita didalam hidup mereka ataupun dalam masa berpacaran... dan cita-cita aku dalam masa berpacaran adalah membuat dia selalu bahagia... mungkin ini adalah cita-cita setiap orang yang lagi berpacaran, tapi kata-kata itu apakah muncul dari ucapan atau dari lubuk hati?
mungkin aku adalah orang yang paling beruntung dimuka bumi ini, karena telah bisa meluluhkan hati seorang gadis yang sangat baik hati dan tidak sombong...

aku hanya bisa bersyukur kepada allah SWT.







posted by acan^maning^ @ Tuesday, January 29, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???