Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


agustus merindu
Wednesday, August 6, 2008
Dua bulan sudah aku gak pernah corat-coret di blogku ini, mungkin blogku ini jarang di baca orang-orang, tapi ada salah satu orang yang peduli akan blogku ini,,,, xixixi....
dalam kesempatan kali ini aku akan membahas tentang bulan agustus, dimana di bulan ini adalah bulan kemerdekaan republik indonesia, pasti orang-orang sudah mempersiapkan lomba-lomba untuk merayakan hari ultah republik indonesia yang ke 63 ini, aku pun sudah mempersiapkan kedatangan bulan agustus ini sejak bulan juni kemarin untuk merayakan hari ultah juga tapi bukan untuk republik indonesia tapi untuk seseorang xixixi.....
Tahun ini adalah tahun pertama aku merayakan ultah dia bersama teman-teman seperjuangan, dapat di katakan tim sukses dalam perayaan ini.
Tim sukses dalam perayaan ini adalah :
1. Heti ( OPE GIFA NET KENDAL )
2. Nopi ( OPE PANDANET KENDAL )
3. Idha ( OPE ONENET PEGANDON KENDAL )
4. Dito ( OPE PLUS-PLUS KENDAL )
5. Pandu ( OPE SMART NET KENDAL )
Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas kerjasamanya untuk menyukseskan hari ultahnya... semoga amal ibadah kalian di terima disisinya, amin......

posted by acan^maning^ @ Wednesday, August 06, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???