Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


Herek-Herek
Sunday, August 10, 2008
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh....
Salam sejahtera, alhamdulillah wa syukurilah amin ya robbal alamin..... mungkin kalian bingung apa yang di syukuri mengapa alhamdulillah. di tanggal ini aku sedang bahagia karena di tanggal ini adalah tanggal yang penuh kejutan... :P, kejutan yang membuat aku teringat akan masa lalu, yang membuat hati ini duk duk pyur..... xixixi, udah ahh jangan dibahas jadi malu aku.....xixixi, tak tutupan monitor ae ahh.. ojo di guyu lho nok.. ;))
emang sekarang tanggal, bulan, tahun brapa yach? kalo untuk versi tanggalan nasional, sekarang tanggal 10-08-2008, tapi kalo versi tanggalan aku sendiri, sekarang tanggal 10-10-2008.... xixixi........
Mungkin tadi malam ada yang gak bisa tidur.. memikirkan seseorang, mungkin tadi malam juga ada yang menanti bel hape berdering.. siapa tahu ada seseorang yang mau mengucapkan kata-kata yang sepatutnya di ucapkan di tanggal ini, tapi maaf, bukanya aku gak punya pulsa untuk menelpon kamu, bukanya aku tak bernyali untuk mengucapkan kata-kata itu langsung di hadapan kamu, bukanya aku sengaja untuk membuatmu sedih tapi aku pengen suasana yang berbeda untuk mengucapkan kata-kata itu.... :) aku hanya bisa mengucapkan kata sori, maaf dan kalo bahasa madura ya nok seporanah gitu.... xixixixi...... sinokku senyum lagi dong... :)
kata jeng ida aku gak romantis nok, ya udah aku punya sekuntum bunga mawar buat sinok mohon di terima dengan hati yang bersih dan tulus.
udah dulu ahh udah mendekati jam 10 malam nich, hari ini pokoknya serba 10 ...... xixixixi, sekali lagi mas minta maaf yach.....
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh......
posted by acan^maning^ @ Sunday, August 10, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???