Cinta, Sayang, Dan Logika........???

Dicintai dan Mencintai

 
YM Aku...
Salam Pembuka


Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa yang memberikan aku kekuatan, hidayah, dan karunianya.

aku telah membuat BLOG ini atas dasar kesadaran diri aku sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Semoga BLOG ini bermanfaat bagi kita semua. amin...

Wassalamualaikum.Wr.Wb
.
Tinggal Klik aja

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Buku Tamu Untuk Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Kendal Waktu
Brouser


Dua Tahun Jalan
Sunday, October 11, 2009
assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh :)
Semoga saja cintaku yang pertama kali buka blog ini.... dikarenakan tanggal 10 - 10 - 2009 ini adalah moment yang sangat berarti buat aku... khususnya cinta kita yang di bangun selama 2 tahun, di dua tahun ini kita saling mengisi kekosongan yang ada pada diri kita, saling mengisi satu sama lain, mengerti kekurangan dan kelebihan masing masing, dan semoga saja ini di hari esok akan lebih baek lagi, masih banyak lika liku yang harus di hadapi, semua halangan, rintangan, godaan, ujian itu adalah proses dimana kita harus lebih dewasa lagi dalam menghadapi semua masalah yang kita hadapi dan proses untuk lebih mengerti akan makna hidup yang sesungguhnya, karena itu adalah proses untuk lebih baik lagi.... SEMANGAT.... ;)
kita harus semangat terus....karena itu adalah kunci sekses buat kita bersama dan jangan lupa berterima kasihlah kepada ALLAH SWT yang telah memberikan karunianya kepada kita semua.... dan jangan lupa selain kita berusaha untuk sukses kita harus berdoa, shodakoh, sabar, insyaallah kita akan diberi petunjuk oleh ALLAH SWT...aku hanya bisa bilang Terima kasih ya ALLAH Dan bilang Alhamdulillahirobbilalamin... :)
Ups.. udah jam 21.00 nich aku mo pulang dulu aja ah, dah ngantuk... kekekeke... Besok Kerja dengan hati yang senang dan LeBiH... SeMangAt... Terima kasih sayangku... Kau Membuatku Kayak Gini....
wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh... :)


posted by acan^maning^ @ Sunday, October 11, 2009  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tanggal Hijrah

Tentang Aku

Name: acan^maning^
Home: kendal, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Thanks For

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Cinta, Sayang, Dan Logika........???